Keturunan Arab Palestina yang Bangga akan Identitasnya di Amerika

Keturunan Arab Palestina yang Bangga akan Identitasnya di Amerika
Rabu, 27 Januari 2021

Los Angeles, AS. Artis dan model berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Gigi Hadid, 25 tahun, peringatan hari holocaust sedunia, tiap awal tahun menjadi momen perdamaian seluruh manusia. Sebagai keturunan Arab Palestina, mengharapkan konflik di tanah leluhurnya segera selesai.

Model papan atas Amerika, Gigi Hadid tidak minder sebagai Muslimah dan keturunan Arab Palestina di Amerka Serikat. Ist.

“Saya bangga menjadi Muslimah, Arab, dan keturunan bangsa Palestina di Amerika. Saya mencintai Amerika sebagai negara dan tanah kelahiran tercinta. Saya juga bangga jika leluhur saya dari Arab Palestina,” kata Gigi Hadid.

 

Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, AS. Putri dari pengembang real estate AS, Mohamed Hadid sang ayah dari Palestina. Sedangkan ibunya berasal dari Belanda, Eropa, Yolanda Hadid (née Van den Herik).

 

Gigi Hadid dua saudara kandung yang lebih muda, seorang adik perempuan bernama Bella Hadid dan seorang adik laki-laki bernama Anwar Hadid. Ketiga adik-beradik berkecimpung di dunia model internasional.

 

“Amerika sangat menghargai perbedaan dan penyampaian pendapat. Salut untuk negara ini,” kata Gigi Hadid, pemilik bola mati biru kehijau-hijauan ini. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Keturunan Arab Palestina yang Bangga akan Identitasnya di Amerika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel