Atas Nama Penanggulangan Covid-19, Perawat Taiwan Dukung Tenaga Medis Tiongkok

Atas Nama Penanggulangan Covid-19, Perawat Taiwan Dukung Tenaga Medis Tiongkok
Rabu, 27 Januari 2021

Taipei, Taiwan. Carina Linn, 23 tahun, perawat asal Taipei, Taiwan. Ketegangan militer antara  Republik Rakyat Tiongkok (RRT) dengan Taiwan, tidak melunturkan rasa kemanusiannya.

Perawat Taiwan, Carina Linn berikan dukungan ke perawat Tiongkok dalam menanggulagi Covid-19. Ist.

Sebagai tenaga medis, Carina Linn memberikan dukungan kepada para tenaga medis di Tiongkok di tengah pandemi global Covid-19. Kesibukan bertambah karena pandemi Covid-19 melanda Taiwan, demikian juga di Tiongkok.

 

“Profesi saya masih perawat full time seperti dulu. Perawat yang melakukan shift di rumah sakit. Saya bukan model atau fotografer. Saya tidak memotret diriku bukan karena ingin menjadi terkenal,” kata Carina Linn di Taipei.

 

Dikarenakan cinta antarsesama perawat di dua negara yang bersitegang secara militer, membuat Carina Linn mendapat banyak dukungan dari perawat banyak Negara. Penanggulangan Covid-19 lebih penting daripada perang.

 

“Saya adalah saya. Saya melakukan hal-hal yang membuat bahagia. Tidak berpikir bahwa saya adalah sesuatu yang istimewa atau luar biasa. Saya hanyalah seseorang yang menjalani kehidupan biasa,” kilah Carina Linn merendah. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Atas Nama Penanggulangan Covid-19, Perawat Taiwan Dukung Tenaga Medis Tiongkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel